GUBERNUR BENGKULU LANTIK PEJABAT ESELON II HASIL SELEKSI JPTP

Pemerintah Provinsi Bengkulu lantik Pejabat eselon II hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu Tahun 2017. Pejabat yang baru dilantik diminta untuk segera menyesuaikan diri dengan program kegiatan dan mitra kerjanya. Hal itu ditegaskan Gubernur Ridwan Mukti untuk melaksanakan percepatan pembangunan dan fokus pada program prioritas.

“Saya ucapkan selamat, dan jangan ragu untuk naikkan ritme kecepatan kerjanya, Setiap pejabat bertanggung jawab untuk melayani masyarakat, apapun dinas dan kedudukannya. Jadi mohon pengertian kepada keluarga, bahwa tugas kita memang banyak. Kerja cepat, sudah menjadi tuntutan masyarakat. Saat ini masyarakat bisa secara langsung berkomentar terhadap apa yang dikerjakan pemerintah, ” ucap Gubernur Ridwan Mukti, dalam sambutan pelantikan di Ruang Pola Sekretariat Pemprov Bengkulu, Kamis (6/4).

Selain itu Gubernur Bengkulu secara tegas sampaikan warning supaya tidak ada disharmoni hubungan antar pejabat. “Kalau sampai ada yang tidak rukun, dua-duanya saya berhentikan,” tegasnya Ridwan Mukti.

Berikut nama pejabat yang dilantik Gubernur Bengkulu (6/4) Pertama Massa Siahaan sebagai Inspektur Inspektorat Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Arinarsa Jayasurya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Heru Susanto sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Farid Abdullah sebagai Kepala Kesbangpol, Soemarno sebagai Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Hendry Poerwantrisno sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Foritha Ramadhani Wati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana.

Selain itu juga, Budi Djatmiko sebagai Kadishub, Yudi Satria sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Majestika sebagai Kepala Disnak-Keswan, Ali Sadikin sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Agus Priambudi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Juniwanto sebagai Kasatpol PP, Edy Prawisnu sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Ahyan Endu sebagai Kepala Dinas ESDM, Herwan Antony sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Meri Sasdi sebagai Kadispora, Kuntandi sebagai Kepala Dinas PUPR, Ade Erlangga sebagai Kadisdikbud, Zulkimaulub Ritonga sebagai Direktur RSUD M Yunus, Reihal Ikmal sebagai Karo Pemerintahan dan Kesra, Mukhlisin sebagai Kepala Biro Hukum, Taupik Adun sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Pirman Romzi sebagai Kepala Biro Organisasi, Yusni Sarkowi sebagai Kepala Biro Umum Humas dan Protokol dan terakhir Anzori Tawakal sebagai Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam. (jamal) SUMBER

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *